[Indo-Trans] Minho – High Cut January 2013 Issue Interview

Di dalam studio mengalir dengan udara musim dingin yang dingin, rasanya seperti perisai pelindung musim semi dibuat sekitar hanya tiga orang. Bisakah saudara biologis bahkan menjadi ramah ini? Bintang-bintang dari edisi 94 adalah SHINee Minho dan f (x) ‘s Sulli dan Krystal yang terpilih sebagai “keindahan bunga” dari idola. Pertanyaan “Apakah mereka benar-benar bersikap ramah dalam kehidupan nyata?” Dijawab secepat Minho tiba di lokasi shooting. “Apakah itu ada?” Dia berkata dimana ruang make-up gadis-gadis ‘itu. Dia berjalan ke sana dan membuka pintu tanpa ragu-ragu. Ketika Minho menyambut Hi, ramah-5 oktaf suara menjawab. Sementara shooting itu diadakan, mereka berbicara kapan pun mereka bisa dan tertawa terbahak-bahak bahkan ketika mereka hanya bertemu mata. Fotografer mengatakan, “Ini akan menjadi baik jika Anda melihat lebih dekat” selama shooting sehingga mereka segera menempatkan kepala mereka bersama-sama dan bergandengan tangan. Begitu tangan Minho dan Sulli yang diletakkan di atas satu sama lain, Sulli bercanda berkata, “Ah, tangan kita menyentuh!” 20 tahun usia Sulli dan Krystal dikenal sebagai sahabat dan tampaknya seperti virus bahagia melonjak keluar hanya karena mereka satu sama lain. Bahkan orang-orang sekitar yang sedang mengawasi mereka mengikuti dan menjadi lebih bahagia. Para pemuda segar dan menyegarkan menghabiskan waktu kami dengan mereka.

Melalui drama, Minho menerima Penghargaan Bintang Baru. Anda hanya berada di Daejejuns Gayo selama beberapa tahun terakhir sehingga bagaimana rasanya berada di sebuah acara penghargaan drama?
Ini adalah pertama kalinya saya di sebuah acara penghargaan drama jadi atmosfer itu sangat berbeda. Aku pergi sebagai seorang aktor datang baru jadi saya sangat gugup. Saya tidak bisa membuat pidato penerimaan saya lama jadi saya benar-benar tidak mendapatkan kesempatan untuk menyebutkan anggota saya atau keluarga saya. Aku kecewa bahwa saya tidak berterima kasih kepada fans saya baik. Tujuan baru saya di masa depan adalah memenangkan penghargaan besar dan berterima kasih kepada semua orang yang saya tidak bisa (tertawa).

Minho membuat bagian cinta dengan Sulli didalamnya. Sepertinya itu akan canggung untuk adegan film dekat dengan dongsaeng yang Anda sudah tahu untuk waktu yang lama.
Saya pikir itu akan menjadi canggung pada awalnya, tetapi kami hanya pergi dan difilmkan itu dan tidak ada sesuatu yang terlalu canggung. Karena kita sudah dekat, ada saat-saat ketika kita merasa nyaman bertindak tapi kemudian ada beberapa saat canggung ketika kita hanya mencoba (tertawa). Saya sudah tumbuh jauh lebih dekat ke Sulli ketika bekerja pada proyek ini dan dia telah menjadi dongsaeng yang saya benar-benar hargai.

Bagaimana perasaan Anda setelah benar-benar mengalami intensitas situs drama?
Itu sulit untuk tidak tidur dan tidak makan pada saat yang tepat. Itu jauh lebih sulit pada kita ketika kita difilmkan selama cuaca panas. Saya seorang pria dan sulit pada saya sehingga pasti lebih buruk bagi aktris. Aku sudah menyadari bahwa ada alasan yang pasti mengapa aktris dirawat. Dan saat aku melihat banyak orang yang bekerja keras, aku bisa merasakan bahwa mereka semua dimasukkan ke dalam jumlah yang luar biasa waktu dan usaha.

Bagaimana Anda menghabiskan akhir / awal tahun Anda?
Aku pergi pada liburan pribadi pada akhir tahun. Saya pergi ke Inggris saja, menyaksikan pertandingan antara Park Jisung tim QPR (Queens Park Rangers) dan Man U (Manchester United), diisi sendiri, dan kembali. Setelah itu, kami bertemu di ruang latihan untuk mempersiapkan setiap upacara penghargaan. Kami tinggal sampai malam untuk berlatih tapi saya merasa bahwa saya masih memiliki sesuatu sehingga aku merasa kecewa.

Kwanghee baru-baru ini membual tentang bagaimana dia dekat dengan Anda yang menjadi topik hangat. Siapa selebriti Anda biasanya paling dekat?
Kepribadian Kwanghee hyung mudah terjadi dan sangat menyenangkan. Saya merasa lebih cerah setiap kali aku dengan dia sehingga kami menghubungi satu sama lain sering dan ramah. Para anggota SHINee berada di luar skala ramah dan mereka hanya keluarga sekarang. Biasanya, (Choikang) Changmin hyung, Kyuhyun hyung, dan aku hang out bersama-sama. Kami bertiga suka alkohol sehingga kita kadang-kadang minum dan bicara.

Apa rencana SHINee untuk tahun ini?
Kami berencana di musim semi ini datang jadi kami sudah merekam akhir-akhir ini. Tidak ada banyak waktu yang tersisa (sampai comeback). Kami datang kembali setelah 1 tahun sejak promosi kami di awal tahun lalu. Saya sangat menantikan promosi SHINee tahun ini. Kami telah menunjukkan banyak sisi dari diri kita sebagai seniman berusia 5 tahun, tapi sekarang misi kami adalah untuk menunjukkan berbagai jenis gambar menyegarkan. Saya percaya kita akan mampu memamerkan gambar baru tahun ini juga. Untuk beberapa alasan, aku punya perasaan kita semua menerima hasil yang baik. °\(^▿^)/°

Apakah Anda akan terus berakting tahun ini?
Saya ingin bekerja pada banyak proyek tahun ini juga. Saya benar-benar merasa bahwa aku masih kurang sehingga saya harus membangun banyak pengalaman dan saya ingin mendapatkan wajah saya keluar ke publik melalui berbagai proyek.

Credit : Forever_SHINee, dkpopnews, trans-eng kimchi hana @ shineee.net, Source: High Cut.
Trans indo by Me

Posted from WordPress for BlackBerry.

Leave Your Comment Plizz ^^ Gomawo ^^

