what happend?????? onewstyle???

Pagi2 liat TL gw rame galau krena sesuatu.. Setelah gw cari tau,, ada bberapa org yg paling sering nongol di TL yg ngomongin ini.. Ttg onewstyle.. Gw bingung,, smpet cengo bingung sendiri onewstyle knapa?? kok diomongin.. Yang gw tau selama gw jd shawol trutama MVP,, onewstyle stau gw itu fansite yg besar untuk para pecinta onew (?) *bhs gw aneh* #abaikan,, fansite ini katanya tutup karena salah satu pendirinya itu meninggal bulan desember 2012,, dr hasil stalking gw di twit org (“˙▿˙) (?) Katanya si noona ini smpet dituduh nutup fansitenya onew ini krn pindah fandom yg nyatanya dia itu sbnernya sakit leukimia,, katanya noona ini ngikutin kemanapun onew pergi,, tp sejak bulan maret 2012 kondisinya mmburuk dan tidak memungkinkan untuk stalker2 lg,, dan dia dibantu sama fansite member shinee lain untuk update-annya (waaah noona2 nya baik2 baik (‾̣̣̣﹏‾̣̣̣ ) ) trus dapatlah saya link video onewstyle untuk bday onew tahun 2011,, http://www.youtube.com/watch?v=BzGSSPGUSGQ&feature=youtu.be (reflek gw berkaca2 liat videonya (‾̣̣̣﹏‾̣̣̣ ) )liat aja video ini..

Dan 6jam lalu @foronewstyle memberi link ke blognya.. Sepertinya itu penjelasan/klarifikasi/apalah itu.. Dan karena itu bahasa korea dan saya tidak mengerti jdi saya coba translate dkit2 ke english yaa~~ semoga gak brantakan.. Karena gw penasaran sama isi blognya itu (。>﹏<。)

Posted from WordPress for BlackBerry.

Leave Your Comment Plizz ^^ Gomawo ^^

