[SCAN-INDO Trans] SHINee 130111 JILLE February issue – TALK2 YOU

【JILLE Sagittarius Special】

“Seorang gadis luar biasa jika dia bisa membawa nuansa feminin dengan pakaian kulit.”

Onew: Oh kita memiliki pakaian kulit untuk pemotretan hari ini. Aku awalnya tidak mengenakan pakaian kulit, aku bahkan tidak memiliki satu, tapi aku kira saya akan mencoba lebih sering seterusnya hari.

Minho: aku sering memakai kulit di musim dingin, saya tidak merasa ketat atau menahan tubuhku. Ketika aku memakai jaket kulit aku akan membayar perhatian pada sepatu atau celana, akan mencoba untuk tidak berlebihan. Jika sepatu / celana berlebihan ditambah dengan jaket kulit, yang akan membawa keluar perasaan genit.

Onew: Minho akan mengenakan jaket kulit di setiap hari, sekarang bagian dari titik khusus nya sudah. Aku akan memakainya untuk photoshooting atau pertunjukan, tapi aku menolak untuk memakainya dalam waktu santai. Namun aku cukup tertarik kepada mereka baru-baru ini.

Minho: Jadi apa yang menarik dr kamu?

Onew: Sesuatu yang sederhana, terbaik jika itu hangat. Bagiku, prioritasku dalam pakaian memilih untuk merasa nyaman di dalamnya, aku akan senang untuk memiliki pakaian yang nyaman.

Minho: Kulit agak tebal dan keras, sehingga ketika gadis memakai mereka itu akan terlihat jantan. Jadi aku pikir seorang gadis benar-benar luar biasa jika dia bisa membawa nuansa feminin dengan pakaian kulit.

Onew: Ya, jika seorang gadis memakai sangat feminin gaun one-piece, ditambah dengan jaket kulit itu akan terlihat manis!

–***–

Q: Kami berdua adalah sama dalam cara yang kita tidak ingin kehilangan.

Minho (M): Tentu saja, kita seperti saudara!

Onew (O): Berbicara tentang hal itu, meskipun aku hyung, tampaknya setiap kali aku membiarkan Minho lebih sering mengurusku. (Tertawa)

M: Tidak, aku hanya mengisi cukup untuk hyung. Bukankah hyung mengisi di mencukupi untukku juga? Di Korea kami berdua host program musik sebelum, pada saat itu kami benar-benar saling membantu banyak.

O: Ya, kami mengatakan banyak untuk menjaga suasana hidup. Kami berdua bekerja sangat keras. Meskipun kita benar-benar mirip dengan cara yang kita tidak suka kalah, tapi mengenai bidang persaingan, Minho tidak akan berkompromi. Aku pikir itu adalah jantan, dan ramah tamah. Tapi kadang-kadang aku akan berpikir kalau itu terlalu berdarah panas. Aku ingin belajar ini dari Minho. Pada akhirnya, mungkin kita hanya akan menjadi serupa.

M: Mungkin begitu, tapi apa yang saya kurang adalah akal Onew hyung.

O: Karena aku gag idol. (Tertawa)

M: Hahaha. Kadang-kadang ia hanya akan menjadi serius keluar dari biru. Ini semacam dua sisi kepribadian mungkin pesona individu Onew.

O: Aku sudah menjadi malu …. Tapi tentang itu, aku tidak selembut Minho, yang meliput saya dengan selimut. Terima kasih. Pada waktu itu Minho pikir aku tertidur, sehingga ia membantu menempatkan selimut di atasku, kan?

M: kamu tidak tertidur saat itu?

O: Sejujurnya, aku hanya berpura-pura tertidur, awalnya aku ingin menunggu sampai kamu berjalan ke sisi saya kemudian saya tiba-tiba akan membuka mataku untuk menakut-nakuti kamu, tetapi ketika kamu meletakkan selimut di atasku, aku benar-benar tersentuh oleh tindakan peduli, dan menyerah gagasan mengerjainya. Minho benar-benar orang yang lembut dan penuh perhatian.

M: Sebenarnya aku tidak bermaksud khusus pergi untuk menutupi kamu dengan selimut, karena ketika aku datang kembali itu sudah sangat terlambat, jadi aku pikir, Apa Onew hyung lakukan? jadi aku pergi untuk mencari kamu. Ketika aku melihat kamu tidur dengan hanya pakaian tipis, tidakkah kamu akan dingin karena itu? Itu benar-benar dingin hari itu!

O: Minho selalu menempatkan anggotanya dalam hatinya seperti ini.

M: Ya, akan peduli tentang hal-hal seperti itu, tapi sepertinya semua orang selalu suka / memilihku!

O: Saya tidak suka (kamu)!

M: Meskipun Onew hyung tidak namun anggota lain lakukan.

O: Meskipun aku tidak berpikir seperti itu ….. mengerti! Lain kali ketika kita berada di Jepang dan punya waktu, kami berdua akan pergi makan Ramen bersama-sama!

–***–

Minuman Favorit member SHINee:

Onew: Air
Jjong: milk tea.
Key: Bir, teh, kopi
Minho: minuman berenergi
Taemin: Jus

ˆ▽ˆ

(cr:OnTaem_YYYYYaNNNNN, thaluuu, 克里斯马崔小豪_我很喜欢你, SHINeeing
(trans:onyuxccy, laetitia_aw)
(Pic credit : k_j_j_k_t_y)
Indo_trans : ekaOnew89

Posted from WordPress for BlackBerry.

Leave Your Comment Plizz ^^ Gomawo ^^

