Super Junior Eunhyuk Merilis foto Orangtuanya pada hari Keluarga

Pada tanggal 8 Mei Eunhyuk upload foto dirinya bersama orang tuanya di akun Twitter-nya dengan komentar, saya mencintai Anda, ayah dan ibu! Saya kira Anda? Kembali benar-benar beruntung karena Anda punya anak seperti saya! Saya juga ingin punya anak seperti saya di masa depan. Saya tidak bisa melupakan wajah Anda tersenyum setelah Anda mendapat uang dari saya. Saya bekerja sangat keras untuk itu jadi enggak sia-siakan, silahkan!?

Dalam gambar, Eunhyuk yang menunjuk Anyelir Korsase ia kenakan orangtuanya. Seperti itu adalah hari yang berarti, ia menatap Pada kamera dengan senyum cerah di wajahnya. Terutama Eunhyuk menarik perhatian dengan wajahnya yang mirip ibunya.

Orang-orang menjawab: Ini bagus untuk melihat Anda dengan orangtua Anda,? Saya suka? Gambar keluarga Anda,? Dia benar-benar?? Terlihat seperti ibunya.?

Source: Starnews, dailykpop

Leave Your Comment Plizz ^^ Gomawo ^^

