Sub-Unit SNSD ‘Taetiseo’ Merilis Album ‘Twinkle’

Diseluruh Dunia ‘TWINKLE’, mini album SNSD dari Sub Unit ‘Taetiseo’ akan dirilis ϑî seluruh dunia pada tanggal 29 April.

Sebelum perilisan album secara offline, TTS akan merilis judul lagu ’Twinkle’ melalui iTunes pada tanggal 29 April pukul 00:00 am dan Versi online dari album ini akan memberikan booklet dengan foto yang tidak dapat ditemukan dalam versi offline.

‘Twinkle’ adalah judul lagu yang diciptakan oleh Brandon Fraley, Jamelle Fraley dan JavierSolis, yang merupakan Jam Factory.

Lagu tersebut dengan tempo funky dan musik dansa yang dapat mengingatkan kita dengan gaya musik Stevie Wonder dari tahun 70-an dan 80-an selaras dengan nuansa modern.

“Twinkle’ juga akan dirilis melalui berbagai website musik ϑî Korea termasuk ‘Melon ’,’ Genie ’, Naver Music, ‘dll pada tanggal 29 April pukul 00:00 am dan semua lagu akan dirilis pada tanggal 30 pukul 00:00 am.

Selain itu, setelah berita Sub Unit dari SNSD dirilis, TTS ’telah menjadi berita utama dengan menyapu bersih daftar pencarian di internet dan berbagai Portal website memposting berita tentang mereka.

Sementara itu, ’TWINKLE’ juga akan tersedia di toko-toko pada tanggal 2 Mei.

Source : smtown facebook
indotrans : kidihae@Koreanindo.net

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave Your Comment Plizz ^^ Gomawo ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s