[Attention] Bagi Yang Ingin Kirim Fanfiction ke Blog ini ^o^

Anneyong ^o^

Aaah tengah malam begini masih betengger disini.. “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮

Tiba2 kepengen deh blog ini ada fanfictionnya (ff) hehe,, udah ada sih ϑî page fanfic library,, tapi pengen aja disini ada yg lain..•”̮•ћë..ћë..ћë•”̮•

Baiklaaahh,, berhubung aku tidak pandai membuat ff/cerpen/berkata2 haha,,tapi aku suka bgt baca ff/novel hehe *gak nanya woy* #plaaakkk :p

aku ingin memberikan kesempatan bagi para reader disini untuk yg ingin fanfiction kreasinya di-post disini,, genre-nya bebas, mau comedy/romantis/NC/dll..
*tp kalo yg ada kekerasan/nc pasti ada rate-nya yah biarpun gak diprotect hehehe*
cast-nya juga terserah yg penting sih ada hubungannya ma kpop hehe..

Nah, silahkan kirim FF kreasi kalian ke :

Email : eka.takkyzawa@gmail.com
Subject : Send FF
#no attachment (lgsg dibox emailnya aja)🙂

Aah aku benar2 tak pandai berkata2 haha :p yaa sebenernya sih ini bisa membantu kalian menyalurkan hobi n imajinasi kalian dalam bidang pembuatan FF.. #halah bahasanya apaaaa itu.. Kkkkk~~~
Kalau ff buatan kalian sudah pernah dipost ϑî blog lain / ϑî note FB kalian sendiri,, tidak apa2.. Jadi semakin banyak kan yg baca karya kalian,, nanti kan tetap ditampilkan creditnya supaya gak diaku2in sama org2 tidak bertanggung jawab (plagiat)🙂

☀☺Ќξ²☀;) ‎​;)☀☺Ќξ²☀
Intinyaaa,,
Yaaah,, ditunggu yaa FF kalian untuk di-post disini,,🙂

kamshamnida *bow*

.::ekaimkyuka::.

Posted with WordPress for BlackBerry.

8 thoughts on “[Attention] Bagi Yang Ingin Kirim Fanfiction ke Blog ini ^o^

Leave Your Comment Plizz ^^ Gomawo ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s