Super Junior SS4 INA Digelar 3 Hari dan pertama di Indonesia!!

Super Junior Super Show yang awalnya digelar 2 hari (28-29 April 2012), akhirnya ditambahkan 1 hari menjadi 3 hari (27-29 April 2012).
“Pihak promotor dengan ini resmi mengumumkan bahwa show tambahan akan diselenggarakan pada tanggal 27 April 2012 jam 7.30 malam di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta”
Super Junior menjadi group korea pertama kalinya yang menggelar konser 3 hari berturut-turut di Indonesia. Selain Indonesia, Super Junior juga menggelar 3 hari konser di negara Thailand.
Super Junior akan menggelar konser pada 27, 28, dan 29 April di Jakarta. Mereka pun menjadi artis pertama yang menggelar pertunjukan selama 3 hari berturut-turut di Indonesia.Di Indonesia, selama ini belum pernah ada artis yang menggelar konser solo selama 3 hari berturut-turut di lokasi dan kota yang sama. Super Junior membuat rekor baru.

‘Super Show 4’ di Jakarta digelar selama 3 hari karena permintaan fans yang membludak. Dengan berbagai pertimbangan, Indonesia akhirnya menjadi negara kedua setelah Thailand yang menggelar Super Show 4 selama 3 hari.

“Dengan demikian, Super Junior menjadi group Korea pertama yang menggelar tiga kali pertunjukan berturut-turut di Indonesia,” demikian dikutip dari situs resmi promotor Showmaxx Entertainment, Selasa (17/4/2012).

Tiket konser tambahan 27 April itu akan mulai dijual 21 April mendatang.Penjualan tiket akan digelar di PRJ Hall Kemayoran, JIExpo mulai pukul 11.00 WIB. Harga tiket yang dijual tak berbeda dengan dua konser lainnya. Promotor juga memastikan bentuk pertunjukan yang sama persis dengan dua konser hari berikutnya.

“Tiket akan dijual ke publik pada 21st April 2012 di PRJ Hall Kemayoran (JI Expo) mulai dari jam 11 pagi sampai selesai dengan harga sama dan desain panggung yang sama dengan dua pertunjukan lainnya,” demikian dikutip dari situs resmi promotor Showmaxx Entertainment, Selasa (17/4/2012).

Sama seperti penjualan di Twin Plaza 7 April lalu, satu pengantre hanya dapat membeli 4 tiket. Menurut Showmaxx, mekanisme pembelian tiketnya sendiri akan diumumkan secepatkanya.

Berikut detail harga tiketnya:

Super Box dan Super Fest (festival): Rp 1,7 juta (USD 180)
Junior VIP Seat (numbered seating): Rp 1,4 juta (USD 150)
Super VIP Seat (numbered seating): Rp 2 juta (USD 212)
Super Sky Seat (numbered seating): Rp 1 juta (USD 106)
Junior Sky Seat (free seating): Rp 500 ribu (USD 53)

Source : Detik.com, lovelytoday.com

Leave Your Comment Plizz ^^ Gomawo ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s