Konsep Konser Super Junior SS4 INA!!!

Annyeong ^^

kembali lagi membahas seputar SS4 INA… aaah tak bosan saya…

yah mungkin ada banyak juga ELF yang kecewa karena gak dapet tiket n udah antri dari tengah malem,,, tapi, jangan menghujat siapapun disini… promotor dan org2 terkait juga udah berusaha semaksimal mungkin untuk kalian para ELF… soo jangan bersediiihhh…

okeee…

kembali ke topik lain.. kali ini aku mau posting konsep konser  super junior nani di Jakarta hehehe

*gk sabar pengen nonton* kyaaaaaa 

Konser SS4 INA di Indonesia pada masing-masing jadwal gak tanggung-tanggung akan diselenggarakan selama 4 jam! WOW!! Jadi, kalian tak perlu khawatir akan mendapat ‘diskriminasi’ durasi dibandingkan dengan kota-kota lain.

Dengan konsep asli dari Seoul, Korea, mimpi para ELF untuk menyaksikan Super Junior di panggung tanah air Indonesia akan terwujud. ShowMaxx Entertainment juga pernah bilang kan, SUPER JUNIOR WORLD TOUR SUPER SHOW 4 di Jakarta juga akan menjadi salah satu konser terbesar yang diselenggarakan di Indonesia dengan produksi yang luar biasa dan desain panggung termegah. Untuk konsep panggung juga begitu, dengan luas  42×56 meter nanti akan dihiasi dengan fireworks, fountain, snow, panggung akan bergerak ke depan dan ke belakang. Keren kaaan? WOAAAA DAEBAAAKK!!!

Info Tambahan ::

Lokasi Konser >>

Lokasi Mata Elang International Stadium (MEIS) ini berada di dalam kawasan Ancol Beach City, Jakarta, tepatnya di area Pantai Karnaval, jadi bener-bener di pinggir pantai. MEIS ini juga menjadi satu dengan bangunan mallAncolBeachCity. Per 3 Maret lalu, isi Mall juga belum terlalu rame, hanya beberapa tenant resto-cafe aja yang terlihat sudah buka.

Oh ya, karena lokasi MEIS ada di dalam kawasan Ancol, jadi mau gak mau untuk menuju lokasi kita tetep kena admission fee Ancol ya, 20000 IDR per orang.

Alternatif transportasi untuk menuju lokasi MEIS, selain mobil pribadi dan taxi tentunya, bisa menggunakanbusway (Trans Jakarta) yang jurusan ke Ancol, nanti setelah itu bisa sambung menggunakan ojek atau bus wira-wiri (shutle bus di dalam Ancol).

Kenapa Zhou Mi and Henry nanti tidak hadir di SS4 INA ??

Karena Zhoumi ada shooting dan Henry ada schedulle diThailandjadi mereka berdua yang termasuk ke dalam Super Junior M tidak akan hadir dalam SS4 INA ini. Namun, sebagai gantinya, SM mempersiapkan EXO M untuk perform di SS4 INA.

 

Source : rhievlita.wordpress.com, kapanlagi.com

9 thoughts on “Konsep Konser Super Junior SS4 INA!!!

  1. Admiiin🙂
    ak mau tnya2 ttg ss4 kmren ni, bolehkah?🙂
    oia, naneun intan-imnida ^^ ak pnggilny siapa ya?

  2. Okeey😉
    eum gni chingu, ak kan pngen bwt crita2 gt to, nah mau tnya2 ttg panggung ss4 yah ^^ tp jgn dketawain ya chingu :p
    kira2 persipan pembwtan panggungny thu brapa lama ya? terus panggun.ny ithu kan asli dr sana, nah bwany ksni pas H-brapa ya?
    oh iya chingu, sbnere ak masi mau tnya bnyk. kalo misal lwt twit ato fb gmana chingu?🙂 hehe maap chingu mrepotkan ^^v

Leave Your Comment Plizz ^^ Gomawo ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s