Panitia SS4 INA dan Pihak Keamanan Siap Evaluasi

Berbagai evaluasi terkait pembubaran antrian calon pembeli tiket Super Junior SS4 INA di luar gedung Hotel Twin Plaza akhirnya dikemukakan oleh AKBP Widodo, Wakapolres Jakarta Barat yang ditemui di Twin Plaza Hotel, Jakarta Barat (7/4). Salah satu permasalahan yang disoroti adalah kurangnya personil dalam sesi penjualan tiket.

“Saya cek mereka (panitia) terhambat karena kekurangan personil sehingga mereka pasrah. Selain itu banyak juga personil yang kecapaian jadi mereka tidak bisa bekerja secara maksimal,” ungkap AKBP Widodo.

Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa panitia sepertinya belum siap menangani hal ini. “Sepertinya dalam pembelian tiket, panitia sepertinya belum siap. Kalau memang siap satu hari pasti sudah habis. Kalau memang cepat pembagian tiket tidak lama,” urainya.

Terkait hal ini, pihak keamanan pun siap merapatkan kembali solusi terbaik. “Nanti akan kita rapatkan, kita lihat kesalahan dalam prosedur pembelian tiket di Hotel Twin Plaza. Jangan sampai terjadi seperti penjualan BlackBerry beberapa waktu lalu di Hotel Twin Plaza,” jelasnya.

Untuk mengamankan penjualan tiket SS4 INA hari ini, pihak keamanan sendiri sebenarnya sudah menurunkan cukup banyak pasukan. “Kami di sini menurunkan 2 peleton Dalmas, 1 peleton Lalu Lintas dan 1 peleton Polsek Palmerah,” urainya.

Credit : http://microsite.kapanlagi.com/, http://kyurievil.wordpress.com

Leave Your Comment Plizz ^^ Gomawo ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s