Menginap, Penggemar Akhirnya Dapat Tiket SS4

 

Ribuan ELF atau penggemar Super Junior hadir di Twin Plaza Hotel demi membeli tiket secara langsung. Mega, salah seorang penggemar yang beruntung mendapat tiket, mengaku menginap di tempat tersebut untuk memburu 4 tiket Super VIP.

“Beli 4, yang 2 juta (Super VIP). Aku antri untuk tiket dari kemarin, tadi pagi udah dapet. Supaya dapat tiket, nginep,” ungkap Mega Mareo Devi, salah seorang fans ditemui di Twin Plaza Hotel, Jakarta Barat, Sabtu (07/04).

 

Meski Rp 2.000.000 per-tiket bisa dibilang tidak murah, namun cewek tersebut menganggap harga tiket tersebut cukup sepadan dengan show yang bakal ia saksikan.

 

“Untuk SS4 yaa oke lah aku pikir, kalo kecewanya seat plan gak kayak di luar. Pas antri agak panas. Agak sedikit kecewa. Tapi mereka bisa datang ke Indonesia udah bagus,” ucapnya.

 

Penggemar yang datang ke Twin Plaza tidak hanya berasal dari area Jakarta. Bahkan promotor menyebut ada penggemar yang datang dari Aceh dan Jayapura yang ingin membeli tiket konser ini. Mega sendiri berasal dari Bali.

 

“Aku dari Bali, tapi sekolah di sini. Pas lagi libur emang di sini. Rela nginep untuk bisa antri. Tinggal di Cibubur,” tandas Mega.

 

credit : http://microsite.kapanlagi.com/, http://kyurievil.wordpress.com

Leave Your Comment Plizz ^^ Gomawo ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s