[News] Nasionalis Sayap Kanan Jepang Mengancam, “Jika Kim Tae Hee Datang ke Jepang, Kami Akan Membunuhnya”

Pada 10 Maret, SBS That Is What We Want to Know” memberitakan tentang sentimen2 anti-Hallyu, khususnya anti-Kim Tae Hee di Jepang. Baru2 ini, Kim Tae Hee dipaksa membatalkan sebuah event fan signing CF / konferensi pers di menit2 terakhir di Jepang karena meningkatnya sentimen2 anti-Kim Tae Hee. Pada 21 februari, Kim Tae Hee seharusnya menghadiri event untuk perusahaan farmasi Jepang, Rohto. Meski begitu, dia harus membatalkan event itu karena alasan keamanan. Pembatalan itu terjadi setelah netizen2 Jepang membanjiri papan komunitas perusahaan yang dimana Kim Tae Hee menjadi modelnya, dengan komentar2 kebencian dan ancaman.

Selain itu, anggota2 grup sayap kanan Jepang bahkan menggelar sebuah protes di kantor pusat Rohto di Tokyo. Para peserta aksi protes berteriak, “Aktris anti-Jepang Kim Tae Hee! Jangan datang ke Jepang!,” “Batalkan kontrak kalian dengan Kim Tae Hee,” “Aktris anti-Jepang! Hentikan menghasilkan uang dari Jepang!,” “Kembali ke asalmu,” “Jika kau (Kim Tae Hee) datang ke Jepang, kami akan membunuhmu,” dan banyak lagi.

Kembali ke tahun 2005, Kim Tae Hee dan adiknya Lee Wan, mengunjungi Switzerland untuk mendukung sengketa Pulau Dokdo sebagai bagian teritorial Korea.

credit : soompi, indo trans : kikawaiii @yeppopo

Leave Your Comment Plizz ^^ Gomawo ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s