BoA Profile

annyeong^^ aku sekarang mau posting profilnya BoA…

dulu awalnya aku suka banget tuh ma lagunya yang Everyheart yang buat OST. Inuyasha,,,  trs sempet beli albumnya yang Valenti… nah sampe situ aku belum tau kalo BoA itu org Korea.. aku taunya dia itu org Jepang,, haha parah bgt yak… -.-” (soalnya dlu aku suka ma anime2 gtu n BoA jadi pengisi soundtracknya otomatis gak ngeh sama yang nyanyi hehe *mian*)

dan ternyata sejak aku suka sama Super Junior,, aku baru tau kalo BoA itu ternyata satu label ma suju haha… #hadeeuuuhh kemana aja se lo?!

langsung sajalah… ^.^b

Nama : BoA
Nama lengkap : Kwon BoA / Kwon Bo Ah / Gwon BoA / Gwon Bo-a
Nama panggilan : Kkamshi (nama panggilan untuk orang yang berkulit hitam/cokelat)
Tanggal lahir : 5 November 1986
Tempat lahir : Kyung Gi Do Goorisi, Korea Selatan
Tempat Tinggal : Chung Dam Dong
Tinggi/Berat : 158,5 cm / 45 kg
Ukuran Sepatu : 23,5 cm
Golongan Darah : AB
Horoskop : Scorpio
Agama : Khatolik
Anggota Keluarga : Orang tua dan 2 kakak laki-laki
Pendidikan : SD Yangjung, SMP Sahmyook, Sekolah Asing Korean Kent (KKFS) di Seoul
Debut menjadi penyanyi : 25 Agustus 2000 di usia 13 tahun
Impian masa kecil : menjadi penyanyi
Hobi: menyanyi, mendengarkan musik, menari hip hop, nonton film, membaca majalah, meniru orang lain/berakting, tusuk silang, berbahasa Inggris dan Jepang dan membuat asesoris untuk teman-teman.
Bahasa yang dikuasai : Korea, Jepang, Inggris dan Mandarin (masih belajar)

[ Favorit ]
Musik Favorit : Rap, Hip Hop , Dance dan R’n B
Penyanyi Favorit : Whitney Houston, Jodeci, Kim Hyun Jung, Kim Johan, Seo Taiji dan Nelly
Lagu Favorit : “Hot In Here” oleh Nelly & The Neptunes
Aktor Favorit : Jang Dong Gun, Bae Yong Jun
Film Favorit : Men In Black 2
Warna Favorit : hitam, abu-abu, putih, emas, coklat, warna gelap
Karakter Kartun Favorit : Winnie the Pooh
Minuman Favorit : Bubble Tea
Makanan Favorit : masakan Korea & masakan buatan ibunya
Parfum Favorit : Samurai, NiNa Ricci

Hewan peliharaan : Sara (kucing) dan 2 ekor anjing bernama Ajjang dan Elu
Kepribadian :
– Kelebihan : sangat bersemangat dan percaya diri
– Kekurangan : pikirannya susah untuk ditebak
Kebiasaan: mendengarkan musik dengan suara yang keras dan selalu merenggangkan badan (stretching) sebelum latihan
Kepercayaan : jika ssang kka pul (kelopak mata kembar) keluar, pekerjaan yang dilakukan hari itu tidak akan berjalan baik
Penghilang stress : tidur yang nyenyak atau menyalakan musik keras-keras, menyanyi dan menari
Bagian tubuh yang menarik : mata, hidung dan bibir
Pacar idaman : bertanggung jawab, pintar, tidak terlalu besar, tidak terlalu tinggi, baik hati dan cute
Orang yang paling dihormati : Ibunya
Kata Mutiara : “Work hard toward your goals” (kerja keras menuju impianmu)

Leave Your Comment Plizz ^^ Gomawo ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s