SHINee Comeback 2012

Beberapa hari lalu di ‘MBC 2011 Music Festival’, fans dari grup idola SHINee dibuat penasaran saat para member menunjukkan sebuah dance dari klip singkat lagu yang belum diketahui setelah performance “Lucifer” mereka. Entah untuk efek dramatis atau bukan, panggung tidak disinari lampu, dan segmen itu dipotong dari tayangan final.

Lalu malam itu, Key dan Jonghyun SHINee mengatakan melalui UFO ke fans mereka, “[Kami] memberikan semua lagu yang akan membuat jantung kalian terbakar, jadi harap tunggu~” dan “Jangan sedih! Tegakkan punggung kalian! Maaf telah membuat kalian menunggu begitu lama,” yang dapat diartikan sebagai sebuah rujukan untuk comeback mereka yang akan datang.

Well, tampaknya spekulasi akan berakhir sekarang : produser2 Norwegia yang bekerja sama dengan SHINee dalam album mereka selanjutnya, telah merilis judul single terbaru mereka. Berjudul“Super Hero”, album itu direncanakan untuk dirilis tahun ini.

Sebelumnya, diberitakan juga bahwa Profesor Kim Nando dari Universitas Seoul sedang menulis lirik2 untuk salah satu lagu baru SHINee.

Cek fancam2 dari MBC 2011 Music Festival berikut :

Source: Dutch Shawols, Subbing SHINee and Soompi
credit : koreaboo

Leave Your Comment Plizz ^^ Gomawo ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s