Sinopsis Drama Still Marry Me (The Woman Who Still Wants To Marry) Eps.10

Still Marry Me (The Woman Who Still Wants To Marry)

Episode 10


Shin Young tertegun dan merasa bersalah, ia keluar mengikuti Sang Woo. Shin young tidak bohong dan berkata sebenarnya dan ia mau menjelaskan tapi Sang Woo menghentikannya. Sudah cukup, ia sedang tidak ingin mendengarnya, dan Sang Woo pergi.

Shin young kembali ke tempat Min JAe dan ia berkata ia capai. Mereka mendengarkan musik dan Shin young berkata sendiri, “Lebih baik seperti ini.”

Sang Woo kembali ke rumah dan ia melihat Sang Mi di jalan masuk ke taksi. Sang Woo ingin tahu dan mengikutinya ke hotel, dengan tetap menjaga jarak, Sang mi berjalan ke jajaran kamar2. Sang Woo melihat Sang Mi akhirnya berhenti di depan satu kamar.

Sang mi awalnya ragu2 di depan pintu sebelum ia memberanikan diri untuk mengetuk. Pintu terbuka dan apa yang dilihatnya benar2 mimpi buruk. Sang Mi berbalik dan pergi dari situ. Sang mi terjatuh di lantai.

Sang Woo memanggilnya, tapi justru itu membuat Sang Mi semakin tidak enak, ia segera keluar. Sang Woo mengejarnya dan menemukan Sang mi duduk sendirian dan kedinginan. Sang Woo merasa bersalah, ia minta maaf dan berkata ia melihatnya naik taksi dan otomatis mengikutinya tanpa berpikir lagi.

Sang Woo berlutut dan membantu memakaikan sandal Sang Mi yang terlepas, membuka jaketnya dan memakaikan jaketnya pada Sang Mi. Sang woo menawarkan untuk mengantarnya pulang. Sang Mi mendesah, “Ini bukan yang pertama kalinya, tapi hari ini adalah pertama…hari ini bukan kali pertama aku mendapat telp bahwa suamiku terlihat dengan wanita lain, tapi hari ini adalah pertama kalinya aku datang untuk memastikannya. Hari ini aku ingin melihatya sendiri.”

Sang Woo mengerti dan tiba2 ia mendekat dan mencium Sang mi. Sang Mi tidak menghindar, tapi beberapa detik kemudian ia melepaskan diri dan minta maaf. Sang Mi menangis dan minta agar Sang Woo membawa dia kemana saja.

Sang Woo membawanya ke apartemennya, Sang Mi duduk diam dalam kegelapan. Sang Woo mau menyalakan lampu, tapi Sang Mi minta Sang Woo tidak melakukannya.

Sang Woo berlutut di dekat Sang Mi, Sang mi berkata, “Jangan perlakukan aku dengan begitu baik, jangan juga memujiku, kau seperti ini membuatku merasa aneh.”

Sang Mi berdiri, tapi Sang Woo menahan tangannya dan berkata, “Jangan pergi.” Sang Woo melihat tajam ke arah Sang mi, membelai wajah Sang mi sejenak dan Sang Woo mencium Sang Mi.

Dan kemudian…bedscene..!! (personally, aku ngga setuju, biarpun dah dewasa, tapi Sang mi masih punya suami, biarpun suaminya selingkuh, hrsnya diselesaikan dulu ama suaminya..sigh..oh Kdrama )


Ban Seok bertemu Da jung. Ban Seok mengaku ia dulu pernah naksir Shin young tapi sekarang sudah berakhir, dan ia juga meyakinkan Da Jung kalau ia tidak perlu mencemaskan ayahnya. Kemudian mereka ke apartemen Ban Seok. Ban Seok menawarkan anggur dan Da Jung bersedia minum anggur bersamanya.

Mereka nonton film bersama, keduanya jadi grogi saat film memasuki scene xxx. Dan Ban Seok melancarkan aksinya, Ban Seok melompat ke atas Da jung dan berkata ia tidak mau main2 dan mengajak Da Jung menginap.

Da jung mendorong Ban Seok, dan Ban Seok akhirnya mengaku kalau ini adalah usahanya untuk memiliki anak dulu agar bisa menikah. Da Jung tidak mau Ban Seok mengubahnya menjadi “wanita macam itu” yaitu wanita yang menjebak suaminya melalui kehamilan.

Paginya, Min jae dan Shin young sarapan bersama, Min Jae berkata biarpun impiannya adalah memiliki band-nya sendiri tapi ia memutuskan menyelesaikan kuliahnya dulu. Min Jae minta Shin young mengerti karena menjadi pengecut dan hati2 dengan masa depannya. Shin young menggodanya, tapi Min Jae berkata “Aku tidak tahu mengapa aku begini, ini cinta kupikir.” Min Jae mengundang Shin young makan malam dengan ibunya. Shin young bercanda, semoga ibu Min jae tidak seumuran dengannya.

Sang Mi bangun duluan dan ia meninggalkan apartemen Sang Woo dengan perasaan kacau. Sang mi tampak ragu saat Sang Woo meneleponnya, dan tidak mengangkatnya.

Min Jae mampir ke apartemennya dan mencoba membukanya. Tapi ibunya sudah mengganti kodenya. Min jae akhirnya pergi. Sang woo mendengar ada yang mencoba membuka apartemennya dan bertanya-tanya apa mungkin Sang mi, tapi saat membuka pintu, tidak ada siapapun, Min jae sudah pergi.

Sang Woo dan Shin young bertemu, Shin Young mengaku ia sangat menyukai Min jae, hanya karena ia merasa tidak pede dengan selisih 10 tahun usia mereka, ia minta kencan 10 hari setelah itu berakhir. Shin young menjelaskan mengapa ia berkata sibuk selama 10 hari pada Sang Woo. Shin young takut berusia 40 tanpa menikah.

Sang Woo yang juga pusing dengan cintanya sdr, menjadi kesal dan berkata “Kau membalasku.” Jadi kau menyesal dan mau minta maaf? Shin young memutuskan, “Aku minta maaf aku ingin bersama Ha Min jae. Bahkan jika hanya bertahan setahun atau 2 tahun aku akan tetap mencobanya.” Sang Woo berkata, aku kira aku tidak punya keberanian itu, meskipun aku merasa tertarik.

Ban Seok mengirim bunga dan tonik kesehatan pada da Jung dengan catatan yang menyatakan penyesalannya. Da jung senang sekali dan minum toniknya dengan bahagia, dan berkata ia tidak marah.

Da jung akan berulang tahun dan Ban Seok mau mencari cincin. Tapi Ban Seok stress karena susah mendapat yang pas, ia akhirnya memutuskan mencari cincin nanti saja dan ia akan memberi hadiah saja. Suster di klinik menasihati untuk membeli hadiah yang mahal, tapi Ban Seok berkata Da Jung itu lain dan tidak materialistis seperti wanita yang lainnya.

Da jung dan Bu ki belanja bersama. Bu ki menawarkan untuk mengadakan pesta yang mewah di rumahnya untuk Da Jung dan Da Jung dengan bahagia menerimanya. Da Jung melihat tas yang bagus dan ia mencoba mengirim telepati agar Ban Seok membelinya untuk hadiah ultahnya. Bu Ki berkata wanita sukses seperti Da Jung seharusnya membeli saja tas itu sendiri.

Ban Seok memanggang kue untuk hadiah ultah Da Jung. Min Jae berkata, tidak cukup kalau cuma kue saja. Ban Seok berkata ia sudah punya hadiah lain dan Da jung akan senang hanya dengan kue saja.

Min jae dan Shin young minum di bar tapi terganggu dengan kehadiran Myung Seok. Myung Seok berkata jadi rumornya benar ya, kalau Shin young bersama Min Jae. Shin Young tidak mempedulikan dan mau pergi ketika Myung Seok berkata, “Apa kau sudah gila?” Myung Seok berkata bahwa orang akan berpikir Shin young main2 dengan anak kecil.

Min jae marah dan ia melihat Myung Seok dengan tajam, tapi Shin young tidak melihatnya, ia berkata, ia tidak main2. Mereka benar2 berkencan dan saling menyukai, memangnya kenapa?

Saat di jalan, Min jae mengaku. tadinya ia akan memukul Myung Seok, tapi batal karena Shin Young berkata ia menyukai Min jae.

Ban Seok akhirnya mempersembahkan hadiahnya pada Da jung, malam sebelum ulang tahun Da Jung. Da Jung menerimanya dengan senyuman senang. sebenarnya Ban Seok sudah membeli hadiah yang mahal buat Da jung. Ia pergi ke toko kelas atas dan mencari baju yang paling bagus dan mahal. Tapi tahu tidak, Da jung ternya muncul mengenakan baju yang sama. Ban Seok kaget, jadi ia batal memberikan hadiahnya. Jadi hanya kue saja.

Da jung membuka kuenya dan berkata ia benar2 tersentuh. Sampai di apartemen Da Jung, ekspresi senang Da jung berakhir, ia membayangkan temannya menghabiskan kue itu dan berharap menemukan cincin atau berlian tapi akhirnya tidak menemukan apapun.

Betapa memalukannya, maka Da jung menelepon pemilik butik (wow..kenal ama pemilik butiknya) dan minta tolong, ia harus belanja. Tapi toko itu tidak akan buka sampai besok pagi., maka Da jung pergi ke sauna dan memakankue tart-nya disana, dan memang tidak ada apa2nya, cuma kue. Da Jung makan setiap suapan dengan muram.

Paginya, Da jung langsung bergegas ke toko dan membeli beberapa gaun mewah dan mantel dan membungkusnya seperti hadiah. Total belanjaan-nya membuat mata Da Jung melebar dan Da jung harus membayar dengan cicilan selama 12 bulan. Astaga…

Shin young dan Bu Ki heran, Da jung keluar semalaman. Shin young bekerja sampai larut menelepon Min jae, sehingga ia tahu Ban Seok ada di rumah. Shin young dan Bu Ki jadi saling berpandangan ketika Da Jung masuk dan mengumumkan bahwa dia dan Ban Seok melihat matahari terbit bersama.

Mereka heran tapi terpesona dengan hadiah mahal itu, Da jung memuji selera Ban seok.


Malamnya, semua berkumpul di rumah Bu Ki untuk merayakan pesta ultah Da Jung. Memang elegant seperti yang dijanjikan Bu Ki.

Min Jae dan Da jung sempat ngobrol dan terasa memang ada gap diantara usia mereka. Kemudian Ban Seok dan Da jung menyanyikan lagu Hawaiian Couple bersama dengan lucu dan semua cekikikan melihat keduanya.

Bu Ki meminta perhatian semua yang hadir, ia mendesak Da jung memperlihatkan setelan barunya. Bu Ki memuji Ban seok atas seleranya yang bagus. Ini menghapus senyum dari wajah Da Jung dan Ban Seok.

Di luar rumah, Ban seok tanya apa Da Jung bohong mengenai hadiah darinya. Da jung mengaku ia ingin Ban Seok dihargai teman2nya. Mereka akan terkesan. Daripada cuma kue. Ban Seok terluka, apa kue terlalu menyedihkan sebagai hadiah?

Da Jung: Ya, di usia 34, Aku akhirnya bertemu pria yang ingin kunikahi dan apa aku tidak boleh menyombongkannya? Kau punya ayah yang tidak menyetujui aku karena aku tua, coba lihat apa jadinya jika aku berkata aku cuma dapat kue. Bukankah itu menyedihkan?
Ban seok : Menyedihkan?
Da Jung : Ya, aku lebih baik mati daripada mengaku bahwa aku hanya mendapatkan kue sebagai hadiah dari pacarku!
Ban Seok : Apa kau tahu apa hadiah terbaik dalam hidupku? Itu adalah kue yang kau buat untukku. dari semua hadiah yang kuterima, itu yang terbaik! Aku kursus dan membuat kue itu setelah gagal 8 kali. Bagaimana kau bisa berkata itu menyedihkan? Dan aku membelikanmu baju, tapi kau muncul dengan baju yang sama. Jadi aku tidak bisa memberikannya padamu.
Da jung : Aku tidak tahu itu.
BanSeok : Aku minta maaf aku sudah memberikan hadiah yang menyedihkan itu.

Ban Seok pergi dan Da jung memanggilnya, menangis dan menyesal. Bu Ki dan Shin Young mendengar semuanya, mereka sepakat tidak akan mengatakan pada Da jung kalau mereka tahu.

Sang Mi mencoba melepaskan stresnya dengan menari gila-gilaan. tapi tidak membantu, akhirnya ia mengirim sms pada Sang Woo. “sang woo-sshi, jawabanku terlambat. Aku minta maaf. Apa kau sakit parah?”

Sang Woo juga stres, ia berdiri di landasan pesawat, dan berteriak frustrasi.

Sang Woo menelepon Shin young dan minta bertemu. Sang Woo mohon agar Shin young kembali padanya. Sang Woo berkeras ia adalah jodoh Shin young, meskipun Shin Young mengingatkannya bahwa ia menyukai pria lain. Sang Woo berkata Shin young hanya terbawa perasaan dengan perhatian Min jae, misalnya ada anggota SNSD datang dan berkata mereka menyukainya, maka Sang Woo akan bingung juga, tapi itu akan berlalu.

Mereka tidak melihat Min jae dan tanpa sengaja mendengarkan percakapan mereka. Min jae tampak murka, dan kesabaran-nya habis. Min jae mendekati mereka dan menarik tangan Shin young, Min jae berkata pada Sang Woo, “Dia pacarku. Jangan datang mencarinya seperti ini lagi.”

Min Jae menarik Shin young dan tanya mau apa Sang Woo disini. Apa karena hari ini adalah hari terakhir dari 10 hari kencan mereka ? Min jae berkata aku tidak berniat melepaskanmu. jika kau mau lari, coba saja.

Shin Young berkata bukankah kau mendengar jawabanku? mengapa kau masih marah? Min Jae : Karena hatiku berdebar2. Karena aku tidak bisa menenangkan diriku sendiri. Aku tahu aku tidak bertepuk sebelah tangan, tapi tiba2 aku tidak bisa bernafas.

Shin Young berkata dengan lembut, kita bertemu nanti malam. Min jae setuju, tapi susah sekali berpisah. Shin young berjalan menjauh dan Min jae berkata, “Aku mencintaimu.” Shin Young membalasnya, “Aku juga mencintaimu.”


Malamnya, Sang mi menemui Bu Ki di restauran-nya. Sang mi mengembalikan cincin Bu Ki. Ia mengaku, ia sudah bertemu keberuntungan itu hanya saja justru menyusahkan dirinya, jadi ia takut. Sang Mi merasa ia mendapatkan “api”-nya lagi seperti saat ia berusia 20 tahun dan ia tidak siap dengan itu.

Bu ki berkata agar Sang Mi tidak menghindarinya, mengapa tidak membiarkannya terbakar saja. Jika itu memang sangat menakutkannya, Sang Mi bisa kapanpun meninggalkannya. Jika itu terasa menyakitkannya, paling tidak Sang Mi bisa menganggapnya sebagai pengalaman.

Bu Ki sudah menyiapkan restaurannya untuk acara romantis Shin young – Min jae, Shin Young masuk, saat Sang mi duduk dengan Bu Ki, Shin young menerima telp dari Sang Woo yang mengakui kalau ia bingung karena menyukai wanita lain, dan mohon agar Shin young menemuinya. Sang mi melihat Shin young dan mengenalinya.

Sang Mi berpamitan, dan beberapa saat kemudian Min jae tiba.

Shin young tahu ini hari terakhir 10 hari mereka, ia tanya, “Apa kita harus memperpanjangnya selama 50 tahun?”


Min Jae mendekat dan mencium dahi Shin Young, dan akan mencium bibir Shin young saat…tiba2 Sang Mi masuk lagi ke dalam, ia lupa scarfnya. Sang Mi terkejut, dan memanggil, “Min Jae..?!”

Min jae terperanjat, ia menoleh, “Ibu!”

Leave Your Comment Plizz ^^ Gomawo ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s