The Naked Kitchen

The Naked Kitchen


Ahn Mo Rae, sweet, cantik dan juga innocent dan mempunyai kehidupan perkawinan yang bahagia dengan cinta pertamanya yang sekarang sudah menjadi suaminya Sang In. Sampe suatu hari Mo Rae masuk ke suatu museum yang sebenarnya belum buka untuk pengunjung dan nggak sengaja nabrak cowok yang ternyata diam2 juga masuk ke museum tanpa izin dan mereka berdua buru2 sembunyi waktu dengerin langkah kaki pegawai museum.
Nggak tau karena silau karena kena cahaya matahari atau juga udah kena pesona cowok itu yang emang charming tiba2 saja keduanya melakukan hal yang nggak dilakukan oleh dua orang asing yang belum kenal satu sama lain.

Malamnya Mo Rae dinner sama suaminya masih bingung sama kejadian tadi siang Mo Rae pengen ngaku apa yang telah di lakukannya tadi siang di Museum tapi sayangnya Sang In lagi nggak pengen dengerin curhatnya Mo Rae karena Sang In ssendiri lagi sibuk untuk mempersiapkan pembukaan restoran barunya, apalagi dia udah mengundang seorang chef untuk tinggal di rumahnya dan kemudian mengajarinya memasak.

Pulang dari makan malam mereka sudah di tunggu oleh teman Sang In yang tidak lain adalah chef yang mo ngajarin Sang In memasak dan yang surpraise banget buat Mo Rae karena chef itu adalah cowok yang tadi ketemu di museum, jelas aja Mo Rae jadi salting dan sih cowok yang ternyata bernama Park Du Re masang wajah lempeng dengan wajah tanpa dosanya
seolah2 nggak pernah terjadi apa2 antara dirinya dan Mo Rae.
Sang In yang nggak tau apa yang udah terjadi antara istrinya dan Du Rae menyambut rama h cowok itu karena dia akan membantu Sang In dalam mengolah masakan untuk restoran barunya.


Emang dasarnya wajah Du Rae ini lebih cakep dari sang suami dan juga Mo Rae membuka kesempatan buat Du Rae mendekati dirinya perlahan2 Mo Rae mulai jatuh hati pada Du Rae gitu sebaliknya dengan Du Rae yang emang udah jatuh cinta pada pandangan pertama sama Mo Rae. Namun perlahan2 juga Sang In mulai mencurigai ada yang nggak beres dengan Du Rae dan juga Mo Rae apalai waktu di parkiran mobil di mall dia ngeliat Du Rae nyanyiin lagu yang mesra dalam bahasa perancis buat istrinya itu, belum lagi kemudian dia ngeliat photo2 yang memperlihatkan kemesraan Du Rae dan Mo Rae di tambah lagi Tatto di perut Du Rae yang menambah kecuritaan Sang In kalo emang ada apa2 antara istrinya dan mentornya itu.

Well buat lanjutannya liat sendiri ya hehehe

Asli nggak rugi kok nonton film yang satu ini karena ini adalah salah satu film terakhirnya Jo Ji Hoon sebelum dia di tahan karena keterlibatannya dengan dunia narkoba. Ya walaupun gw agak2 sedikit bingung sama endingnya

Dan satu lagi film ini ngebuktiin kalo Ji Hoon bukanlah actor stereotype dia bisa ngelepasin caracternya sebagai Pangeran Shin di Goong ataupun sebagai Jin Hyeok di Antique

Cast:

Shin Min Ah as Mo-rae Ahn

Jo Ji Hoon as Park Du re

Kim Tae Woo as Han Sang In  

selamat menonton ^.^

2 thoughts on “The Naked Kitchen

Leave Your Comment Plizz ^^ Gomawo ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s