Suju Gombal Version 2

Suju Gombal Version 2

kyu : kamu punya kunci gak?

me : untuk apa oppa?

kyu : untuk membuka hati kamu….^^

me : waaaaa [>///<] *blush*   

hyuk : kamu tau gak bedanya kamu sama tabungan?

me : gak, emang apa oppa?

hyuk : kalo tabungan, setiap aku nabung pasi uang aku bertambah, tapi kalo kamu, setiap aku mencintaimu rasaku untuk mencintai yang lain pasti berkurang… ^^

me : aaaaa [>///<] *blush* 

heechul : chagi, appa kamu sipir ya?

me : knpa emang?

heechul : karena aku telah terpenjara dihatimu….^^

me : WOW [>///<] *blush*

sungmin : pekerjaan kamu HRD ya chagi?

me : ne, waeyo oppa?

sungmin : pantesan aja, aku kalo liat kamu bawaannya pengen ngelamar kamu terus…^^

me : oppaaaa [>///<] *blush*

donghae : sekarang kalau aku minum kopi/teh, aku tidak perlu pakai gula…

me : wae?

donghae : karena kau selalu bersamaku membuat segalanya manis chagi…^^

me : issshh oppa [>///<] *blush*

teuki : chagi, appa kamu polisi ya?

me : iya kok tau…?

teuki : karena kamu telah memborgol hatiku…^^

me : [>///<] *blush*

sumpeh ngetik ini merinding hahahahaha gak kebayang klo mereka ngomong gni ke gw hahaha😀

Leave Your Comment Plizz ^^ Gomawo ^^

