Edisi Gombal (suju version)^^

edisi gombal versi suju,,dibikin pas otak gw lg somplak…hahaha *mian*

maap klo ada gombal yg gak nyambung n GAJE hehehe namanya jg somplak,,,klo gak error ya GAJE….hahaha ^.^;;

hyuk : kamu tau gak knapa malam ini gelap bgt..?

me : emang knpa?

hyuk : karena bintangnya ada dimata kamu…^^

me : kyaa oppa… :*

————————————————————-

kyu : kamu jualan crayon yaah?

me : iya, knp oppa?

kyu : karena kamu telah mewarnai hatiku…

me : [^///^] *blusshh*

————————————————————–

hae : kamu jualan lampu ya chagi?

me : iya , knp oppa?

hae : karena kamu telah menerangi hari-hariku….^^

me : *blusss* ^^

—————————————————————

chul : pkerjaan kamu penjahit ya..?

me : iya, knp?

chul : karena kamu telah menjahit hatiku…^^

me : kyaa oppa… :*

—————————————————————

sungmin : chagi, tolong anterin aku ke ruangan dong….plizzzz

me : ne oppa, ke ruangan mana?

sungmin : ke ruang hatimu chagi…^^

me : [^///^] *blusshh*

—————————————————————

wook : say, hobby kamu masak ya ??

me : iya oppa, knp?

wook : pantes ajaa, karena kamu telah membumbui hatiku…^^

me : kyaaa oppa…^^

—————————————————————

teuk : kmu tau gak knp aku disebut angel without wings?

me : gak oppa, knp?

teuk : karena sayapku ada pada dirimu chagi… tanpa dirimu aku tak bisa hidup..^^

me : saranghae!!

—————————————————————

yesung : kamu tau knp aku miara ddangkoma?

me : knp?

yesung : krn hatimu selembut ddangkoma dan membuatku tak ingin berpaling  darimu sayang…^^

me.. oppa :*

—————————————————————

siwon : kamu suka kuda ya..?

me : iya oppa, knp ?

siwon : pantas, karena hatiku slalu ingin berlari mengejar hatimu…

me : aaah oppa [^///^]

—————————————————————

shindong : kamu jual ulkas ya?

me : iya, knp oppa?

shindong : karena kamu slalu memenuhi hati dan pikiranku…^^

me : waa oppa …. [^///^]

3 thoughts on “Edisi Gombal (suju version)^^

Leave Your Comment Plizz ^^ Gomawo ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s