My Fair Lady Eps.6

Sinopsis My Fair Lady Episode 6


Tae Yoon dan Su Ho telah berhasil menyelesaikan masalah protes terhadap grup Yoo Sang. Su Ho ingin pulang dan tidur, tapi Tae Yoon merasa bersalah kepada Hae Na dan memutuskan berangkat ke Jangsu malam itu juga.
Sementara Su Ah tidak mau menyerah begitu saja saat Hae Na memenangkan perhatian Tae Yoon, jadi dia menyeret Eui Joo untuk menemaninya ke Jangsu.

Ketika Tae Yoon tiba dan mengetuk pintu kamar Hae Na, Dong Chan dan Hae Na membeku. Hae Na panik dan Dong Chan menutup mulut Hae Na.Akhirnya Tae Yoon berkata dia akan menunggu diluar.
Hae Na dan Dong Chan mencari solusi. Tae Yoon akan salah sangka jika melihat mereka berdua dalam satu kamar.

Perlu diingat ini adalah kamar tradisional Korea, tidak ada tempat tidur, sedikit perabot, dan tidak ada pintu belakang. Jadi saat Su Ah tiba2 masuk, dia memergoki Hae na sedang berusaha menyembunyikan Dong Chan di lemari.
Wow..benar2 posisi yang tidak menguntungkan dipergoki seperti ini bahkan bila tidak terjadi apapun.

Dong Chan dan Hae Na berusaha menjelaskan kesalahpahaman ini. Dong Chan berkata jujur dan bilang bahwa Hae na meminta dia menungguinya dan Dong Chan juga tertidur. Sama sekali tidak terjadi apa2.
Su Ah tak percaya dan Tae yoon menjadi dingin. Hae na mengejar Tae Yoon dan Tae Yoon dengan dingin berkata dia tidak peduli hubungan Hae na dengan Dong Chan. Tentu saja itu tidak benar. Tae Yoon benar2 peduli dengan apa yang terjadi.


Hae Na marah dengan Dong Chan dan memintanya agar meluruskan masalahnya dengan Tae Yoon. Eui Joo tidak terima Hae na menyalahkan Dong Chan.
Teman Tae Yoon tahu bahwa grup Hae na bukan orang yang biasa bekerja, jadi Hae Na dan Su Ah hanya bertugas untuk membawa kuda berjalan-jalan dan beristirahat. Tapi Eui Joo berkata : Direktur eksekutif kami (Hae Na) adalah tipe orang yang akan berkata, orang yang tidak bekerja tidak boleh makan. Lebih dari itu, dia akan menerima pekerjaan yang paling berat dan bossku Nona Kang juga pasti setuju.


Akhirnya Hae Na dan Su Ah harus bekerja di kandang. Kedua saudara sepupu itu protes dan mengeluh, tapi Eui Joo memeras mereka dan berkata bahwa Tae Yoon pasti akan sangat kecewa jika mendengar apa yang mereka rasakan dengan pekerjaan ini.
Eui Joo benar2 pintar dan juga kejam he..he..(Eui Joo bagus juga berpasangan dengan Dong Chan bahkan dengan Tae Yoon)

Para pria juga bekerja sendiri, saat Su Ho bertanya tentang Hae Na pada Dong Chan, Dong Chan dengan riang menceritakan tentang Hae Na. Tae Yoon tidak begitu suka mendengarnya.
Keadaan jadi memburuk saat Tae Yoon melihat bagaimana Hae Na dan Dong Chan ternyata sangat akrab. (Sebenarnya mereka saling mengejek)


Saat makan siang adalah saat yang paling aneh. Tae Yoon tidak menghiraukan Hae na, yang juga tidak menyadari perhatian Dong Chan, yang tidak menyadari bahwa Eui Joo memperhatikan dirinya. Tinggal Su Ho dan Su Ah tanpa ada yang memperhatikan keduanya ha..ha..
Hae Na mencoba mengajak Tae Yoon berkuda yang ditolak oleh Tae Yoon. Su Ah mengejek Hae Na dan menyarankan Hae na untuk mengajak Dong Chan saja, karena mereka sangat serasi.

Dong Chan tidak tahan lagi, dan menyuruh Su Ah menghentikannya. “Apa hanya karena memergoki insiden kecil membuatmu merasa lebih baik ? dan Kau juga sama saja Pengacara Lee. Kesalahan apa yang telah dilakukan Nona kami ? Kenapa kau bertingkah tidak ramah padanya ? Apakah itu adalah pembelaan yang akan kau tunjukkan pada orang yang sudah datang begini jauh ?”
Hae Na mencoba menyuruh Dong Chan diam, tapi Dong Chan terus bicara : “Pengacara Lee, kau pikir untuk apa dia datang kesini ? Mengapa seorang wanita yang terhormat dan elegan datang ke tempat seperti ini ?”

Hae Na tidak tahan lagi dan menyeret Dong Chan pergi. Bagaimana kau bisa berkata begitu di depan Tae Yoon ?
Dong Chan ; “Kenapa orang sepertimu membiarkan saja diperlakukan demikian, karena kau menyukainya, saat kau mengundangnya ke istal, kau benar2 tampak konyol.”
Hae Na : “Kalau kau mau mengejek aku silahkan saja. Tapi ini sudah terlalu jauh, tidak seharusnya kau berkata seperti itu.”

Dong Chan mencoba menahan Hae na pergi, dan Hae Na mendorong Dong Chan jatuh. Tepat pada saat Eui Joo melihatnya. Eui Joo pun murka. “Kau melampiaskan kemarahanmu pada kakakku karena kau tidak mendapatkan pengacara itu. Hei..apakah kaya itu segalanya ? Tidak semua orang kaya sepertimu.”

Hae Na marah dan menyerang Eui Joo. Tae Yoon pergi mencari mereka tepat pada saat Hae Na dan Eui Joo saling mencakar dan menarik rambut dan Dong Chan yang kewalahan karena mencoba memisahkan mereka. Tae Yoon membantu Dong Chan dengan menarik Hae Na.

Setelah Hae Na tenang, Tae Yoon ingin mengajak Hae Na berbicara tapi Hae Na menolak.
Hae Na : “Kau pikir untuk apa aku datang kesini ? Karena aku menyukai pekerjaan di peternakan ? karena aku suka memetik apel? Bukan. Aku datang karena dirimu. Karena aku sangat menyukaimu, karena aku ingin bersamamu-itulah alasan aku datang. Tapi kau mengabaikan perasaanku dan memperlakukanku dengan dingin. Aku belum melakukan yang terbaik, tapi kau juga jangan terlalu sempit dan tidak toleran.”

Dong Chan mencoba menenangkan Eui Joo. Tapi Eui Joo tidak mau menerima pembelaan Dong Chan pada Hae Na. Eui Joo marah dan pulang. Su Ah sebenarnya ingin tetap tinggal tapi berubah pikiran setelah Su Ho mengingatkan Su Ah pada pekerjaannya (membersihkan kotoran sapi dan kamar mandi).
Hae na menghilang. Tae Yoon dan Dong Chan mencarinya keseluruh peternakan. Ternyata Tae Yoon yang pertama kali menemukan Hae Na. Hae Na masih marah dan mau pergi tapi Tae Yoon meraih tangannya dan memeluk Hae Na.

Dong Chan tiba hanya untuk melihat Tae Yoon memeluk Hae Na. Telat bo !

Setelah tenang, Hae Na bertanya pada Tae Yoon mengapa dia tidak pernah bertanya mengapa waktu itu Hae Na mengejarnya dengan kuda ? Tae Yoon berkata Hae Na pasti mengira dirinya adalah orang yang disukainya. Itulah kenapa aku tidak dapat menanyakannya karena kenangan itu pasti menyakitkan. Apakah aku mirip dengannya ?

Hae Na : “Tidak banyak, hanya sedikit. Apa kau tidak suka mirip dengannya ?” Bukan, kata Tae yoon. Mirip tidak berarti sama. Lagipula aku yang bersamamu sekarang.
Tae Yoon : “Aku tahu sekarang mengapa aku tidak tidur sedikitpun dan pergi kesini, mengapa aku marah denganmu dan mengapa aku selalu tersenyum saat kau ada didekatku. Sekarang aku pikir aku tahu mengapa.”

Saat perjalanan pulang, Hae Na satu mobil dengan Tae Yoon. Dong Chan dengan Su Ho. Dong Chan tidak dapat menyembunyikan kecemburuannya dan selalu melihat ke kaca spion.
Di rumah, Hae Na sangat senang dan berterima kasih pada Dong Chan. Hae na mengeluarkan kotak musik dan memandang foto Jun-Su dan mengatakan bahwa Tae Yoon adalah orang yang baik.

Paginya, Hae Na mengingatkan Kakek bahwa ia berjanji merestui hubungannya dengan Tae Yoon. Akhirnya Kakek minta Tae Yoon menemuinya dan ia akan memutuskan nanti. Kakek sepertinya merahasiakan penyakitnya (tipikal Kdrama ..)
Hae Na yang sangat bahagia membuat Dong Chan sebal dan berjalan pergi, Hae na melihat Dong Chan dan Eui Joo di bawah. Hae na salah sangka mengira Dong Chan bad mood karena Eui Joo.

Tuan Jang meminta Ibu Eui Joo menemuinya dan bertanya banyak hal tentang Dong Chan. Ibu Eui Joo kelepasan bicara soal pinjaman uang.
Hae Na meminta Eui Joo menemuinya. Eui Joo tidak dipecat asal dia mau melakukan satu hal untuk Hae Na.


Hae Na bertemu dengan Tae Yoon dan mengatakan bahwa Eui Joo pasti menyukai Dong Chan. Menurut Hae Na antara pria dan wanita tidak mungkin berteman biasa.
Tae Yoon menggodanya, lantas mengapa kau mengatakan ingin berteman denganku ? Hae Na pura2 melupakan kata-katanya. Hae Na mengundang Tae Yoon bertemu dengan kakeknya.

Eui Joo makan siang dengan Dong Chan mereka berbaikan lagi. Ternyata Eui Joo tidak akan dipecat kalau mau berbaikan dengan Dong Chan.
Hae Na menunggu Dong Chan pulang dan akhirnya tidak sabar dan menelepon Dong Chan. Sebelum pulang, ibu Eui Joo menelepon Dong Chan dan berkata bahwa Tuan Jang menanyakan tentang Dong Chan.

Hae Na menunggu Dong Chan dan menanyakan tentang kencannya dengan Eui Joo. Dong Chan heran, dia tidak merasa kencan. Hae Na sadar Dong Chan tidak menyukai Eui Joo. Hae Na meminta Dong Chan mengatakan wanita mana yang dia sukai, nanti Hae Na pasti akan membantu.
Dong Chan memperingatkan Hae Na agar tidak terlalu baik padanya karena belum tentu dia orang baik.

Dong Chan bertugas jaga malam itu. Dong Chan sadar bahwa Tuan Jang ingin menyelidiki motif Dong Chan.
Tuan Jang menemui Dong Chan dan bertanya tentang banyak hal. Terutama tentang uang pinjaman.

Leave Your Comment Plizz ^^ Gomawo ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s