My Fair Lady Eps.12

 Sinopsis My Fair Lady Episode 12


Hae Na bangun dan menemukan dirinya ada di kamar Dong Chan. Hae Na tidak ingat bahwa dia menelepon DOng Chan saat mabuk. Hae Na menangis karena takut di hotel sendirian. Hae Na berkata bahwa ia melarikan diri dari rumah.
Dong Chan sudah tahu bahwa Hae Na diusir dan berusaha membujuk Kakek untuk menerima Hae na kembali.

Kakek tetap tidak mau menerima Hae Na. Tuan Jang dan semua pengurus mengatakan Kakek tetap mengusir Hae Na. Dong Chan kaget dan tidak percaya dengan keputusan Kakek.
Akhirnya Dong Chan mengajak Hae na pergi. Di sepanjang jalan Hae Na berjalan dengan limbung dan akhirnya duduk di bangku. Dong Chan tahu Hae Na kelaparan. Mereka akhirnya makan siang.


Saat makan, Dong chan menyinggung kebiasaan Hae Na yang selalu mabuk, Hae Na pura2 tidak ingat kejadian di bar. Dong Chan bertanya mengapa Hae Na tidak menelepon Tae Yoon. Hae Na dapat tinggal dengan Tae Yoon, karena mereka kan akan menikah.
Dong Chan tidak menyadari keraguan Hae Na ketika ia membahas soal cinta. Bahwa Hae Na harus memanggil orang yang dicintainya ketika dalam kesulitan.


Tae Yoon mengungkapkan masalahnya kepada Su Ho yang merasa heran apakah Tae Yoon melakukan kesalahan. Tae Yoon mencari Hae Na dan benar-benar bad timing karena Tae Yoon datang saat Dong Chan mau pergi.

Benar saja Tae Yoon merasa marah dan kecewa : “Apa kau tidak dapat melakukan apapun tanpa pertolongannya?” Hae Na hanya dapat meminta maaf.
Dong Chan menemui Tuan Jang, yang mengatakan bahwa Kakek hanya ingin mengajarkan Hae na kehidupan nyata dan berharap Dong Chan (sekali lagi) dapat membantunya. Tuan Jang juga berkata Kakek tidak akan dapat melakukan operasi sekarang.


Dong Chan heran saat Tae Yoon meneleponnya dan bertanya apa ia bersama Hae Na ? Khawatir dengan Hae Na, Dong Chan langsung mencari Hae Na. Dong Chan tidak tahu bahwa Hae Na kembali ke rumah Eui Joo. Saat Dong Chan kembali, Hae Na berusaha sembunyi tapi Dong Chan melihatnya dan berteriak : “Kemana saja kau ?” Hae na berbohong bahwa Tae Yoon menemukan tempat yang cocok untuknya.
Dong Chan tahu Hae Na bohong. Akhirnya Hae Na menangis dan berkata ia tidak punya tempat tinggal, untuk itulah ia datang. Dong Chan memeluknya.


Tentu saja, Eui Joo tidak suka Hae Na tinggal di rumahnya. Dong Chan tidak memperlakukan Hae Na seperti putri lagi. Dia bahkan membangunkan Hae Na dengan kasar dan berkata Hae Na harus membantu memasak, bersih-bersih, dan mencuci baju.
Paman Chul Gu senang dengan penderitaan Hae Na. Hanya Kang Su Min yang sebal dengan tingkah laku keluarganya.

Eui Joo bertemu Tae Yoon dan mengusulkan untuk membalas dendam dengan Hae Na. Tae Yoon tidak tertarik.
Sementara itu Hae Na berusaha membantu di toko bunga dan melakukan banyak kesalahan. Tapi Hae Na justru menyalahkan toko bunga yang sempit. Tae Yoon datang dan merasa kesal kerena Hae na bersama Dong Chan lagi.


Malamnya, Hae Na duduk di taman dan Dong Chan bertanya apa ia sudah berbaikan dengan Tae Yoon dan Hae Na mengiyakan hanya ia tidak begitu senang dengan itu. Dong Chan juga berusaha mencarikan Hae Na pekerjaan sebagai sales tapi Hae Na mengacaukannya. Sambil makan, Dong Chan berkata ia hanya ingin Hae Na dapat menghidupi dirinya sendiri. Dong Chan bertanya tentang ibu Hae Na.

Tae Yoon menemui Kakek dan bermaksud ingin melamar Hae Na. Kakek setuju dan bertanya tampaknya orang tua Tae Yoon tidak terlalu suka dengan pernikahan mereka. Tae Yoon berjanji akan berbicara dengan orang tuanya.


Nona Jang mengunjungi Hae Na dan kaget dengan kondisi Hae Na. Eui Joo juga terus saja meminta Hae Na menyiapkan makanan dan mencuci. Hae na tidak suka jika ia harus melakukan hal yang ia tidak suka.
Dong Chan : “Kau tahu kapan kau terlihat sangat cantik ? Yaitu saat kau tidak tahu bagaimana melakukan sesuatu tapi kau berusaha keras melakukannya. Meskipun salah.” (well that’s sweet..)


Tae Yoon mengajak Hae Na menemui orang tuanya. Ternyata orang tua Tae Yoon menyukai Hae Na. Tae Yoon sangat lega, tapi Hae Na tidak begitu menikmatinya.
Makan malam mereka terganggu oleh panggilan telepon. Seseorang mengalami kecelakaan. Hae Na buru-buru pamit, Tae Yoon mengejarnya dan bertanya siapa yang terluka. Saat Hae Na tidak menjawab, Tae Yoon menebak itu pasti Dong Chan. Hae meminta maaf dan memanggil taxi.

Di Rumah Sakit, Hae Na kebingungan mencari Dong Chan. Ternyata Dong Chan hanya sedikit terluka dan heran dengan reaksi Hae Na. Dong Chan juga heran mengapa Hae Na tidak bersama Tae Yoon.
Akhirnya Hae Na berkata : “Ini karena kau. Aku datang karena aku khawatir dan aku merindukanmu.” Dong Chan baru menyadari apa yang coba dikatakan Hae Na. Hae Na memberanikan diri mencium Dong Chan.


Dong Chan yang kaget tidak bereaksi. Tapi saat Hae Na mundur, Dong Chan menariknya kembali dan mencium Hae Na.

Leave Your Comment Plizz ^^ Gomawo ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s